Postingan pertama

Ini adalah postingan pertama dari perjalanan gw bareng Tuhan Yesus.

Ada beberapa teman yang gw yakin digerakkan oleh Roh Kudus untuk meminta gw sharing pengalaman gw bareng Tuhan. Oleh karena terus terang pengalaman ikut Tuhan Yesus itu mengasyikkan. Kadang kerasa ngeri-ngeri sedep, dan juga kadang menyenangkan.
Tidak ada yang membosankan jalan bareng Tuhan Yesus.

Kalo ditanya kayak apa rasanya jalan bareng Tuhan, gw cuma bisa bilang kayak naik roller coaster. Lo tau kan ada yang naik, ada yang turun melintir curam dan macam-macam. Tapi lo tetap aman di dalam roller coaster itu karena ada pengamannya.
Nah, jalan bareng Tuhan itu kayak gitu. Lo akan naik tanjakan yang tinggiiii banget. Trus sliding turun dengan kecepatan tinggi atau dibawa melintir… Ah, cuma satu yang gw percaya. Tuhan Yesus yang jaga gw, dan itu pasti.

Postingan pertama ini akan gw tutup dengan:
Kalo Tuhan Yesus bawa kita ke pinggir jurang, percaya saya pada DIA. Cuma salah satu dari 2 hal ini yang DIA akan lakukan:

  1. Dia akan tangkap kita saat kita jatuh
  2. Dia mau mengajari kita terbang.

DIA pernah lakukan keduanya buat gw… Hallelujah!

Leave a Reply

